Bisnis Minuman Yourganic Raw Almond Milk

Dalam dunia yang makin moderen, teladan hidup sehat jadi suatu hal yang popular. Terutama di perkotaan, teladan hidup sehat kelihatannya telah jadi satu keperluan yang perlu dipenuhi.

Pola hidup sehat ini salah nya yaitu dikerjakan dengan konsumsi kuliner serta minuman yang sehar juga pastinya.

Satu diantara minuman sebagai favorite mendukung teladan hidup sehat orang-orang perkotaan yaitu susu almond. Makin banyak orang yang memerlukan susu yang mempunyai materi basic kacang almond ini bikin susu Almond mempunyai prospek yang cerah untuk jadikan usaha.

Yenna Samantha yaitu satu diantara orang yang lihat cerahnya prospek perjuangan susu Almond ini.

Mulai semenjak th. 2013, ia sudah menghasilkan serta pasarkan susu Almodnya dengan label Yourganic Raw Almond Mylk. Kecintaannya pada susu Almond serta ada support dari keluarga, bikin perjuangan susu Almond Yenna berhasil memperoleh omzet Rp 200 juta–Rp 500 juta per-bulannya dengan keuntungan higienis sekitaran 30% dari omzet.

Lantas mirip apakah perjuangan Yourganic Raw Almond Mylk punya Yenna Samantha ini sendiri? Tersebut penjelasannya.

Awal Usaha serta Perkembangannya Yourganic Raw Almond Mylk
Pada awal bisnisnya, Yenna cuma jual susu almond lewat cara getok tular atau word of mouth marketing. Dengan tehnik ini ia mampu jual sekitaran 100 botol /hari dengan harga jual Rp 25. 000 untuk botol susu almond 250 ml serta Rp 42. 000 untuk botol susu almond ukuran 500 ml.

Susu almond yang ia buat sendiri terbagi dalam empat varian rasa, yakni original, matcha atau green tea, coffee, serta kurma.

Lantaran memanglah product susu Almond ini banyak yang berminat, tidak ayal bisnisnya amat cepat berkembang. Bahkan juga dimuka bisnisnya itu, Yenna segera memperoleh proposal dari Kemchicks untuk memasok susu almond disana. Dari sini, Yourganic Raw Almond Mylk juga makin banyak populer oleh umum.

Penambahan Penjualan Yourganic Raw Almond Mylk
Dari kerjasamanya dengan Kemchicks serta meluasnya marketing ke dunia digital, penjualan Yourganic Raw Almond Mylk juga meroket. Dari 100 botol per-hari, Yenna mampu jual 400 botol susu almond per-hari. Terkecuali di Kemchicks, kini ini Yourganic juga di pasarkan di sebagian daerah yang dimaksud Yourganic Grab & Go Spots. Customer mampu juga memperoleh product ini di sebagian daerah fitness serta supermarket mirip Grand Lucky serta All Fresh.

Yourganic Raw Almond Mylk Produksi Susu
Dalam soal produksi, Yenna miliki tim produksi yang mulai bekerja bikin susu almond yang telah dipesan dari malam hari hingga jam 2 pagi.

Baru pada jam 7 pagi pengiriman susu diawali. Siklus produksi serta pengiriman ini berniat diaplikasikan dengan berkelanjutan mirip ini biar susu almond Yourganic mampu tetaplah fresh waktu di terima serta dikonsumsi oleh customer.

Untuk materi baku sendiri Yenna mengakui dianya mesti mengambil dari luar negeri. Hal semacam ini karena, kacang almond tak tumbuh di Indonesia. Dalam satu bulan, Yourganic memerlukan sekitaran 200 kg kacang almond.

Masalah Bisnis Yourganic Raw Almond Mylk

Yourganic Raw Almond Mylk Bisnis Minuman Sehat dan Bergizi Yenna menyampaikan, perjuangan susu almondnya terhalang pada sistem pengiriman. Hingga kini ini, ia masihlah saja menggunakan pihak ketiga untuk kirim product ke semuanya Yourganic Grab & Go Spots. Cuaca buruk serta kemacetan juga jadi persoalan yang serius.

Untuk mengatasinya, ia harus mesti beli kendaraan sendiri untuk sistem pengiriman, karena bila dihitung-hitung, cost pengiriman menggunakan #jasa delivery service bakal mendekati cost sama dalam 2-3 th. akumulasi.
Pengemasan serta Pengeluaran

Mengenai hal pengemasan, Yenna menggunakan botol plastik food grade. Argumennya dikatakannya botol ini berbentuk praktis.

Terkecuali praktis, botol food grade ini berbentuk disposable dengan kata lain sekali digunakan mampu segera dibuang tidak butuh disimpan yang ramah lingkungan.

Dalam soal pengeluaran, Yenna mengaku bila pengeluaran bulanan terbesarnya ada pada pembelian materi baku. Pengeluaran lain ada pada pembelian paket, membayar kurir serta karyawan dan cost listrik.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *