Panorama World – Peluang Bisnis Franchise Penginapan dan Travel

Panorama World-franchise yang bangun semenjak 2007 kemudian ini merupakan franchise penginapan dan travel yang diinduki oleh perusahaan berjulukan PT. Tirta Putra Wisata. Sejak didirikan sampai sekarang panorama mempunyai outlet berjumlah lebih dari 12 buah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Soal bisnis, kita akan setuju bahwa ‘tour dan travel’ merupakan bisnis yang tidak ada matinya. Mengapa? alasannya adalah setiap hari, banyak orang di kepingan dunia ini melaksanakan perjalanan.

Oleh alasannya adalah itu, menjadi franchisee bisnis ini juga merupakan peluang emas yang tidak mampu kita lewatkan begitu saja.

Apalagi, Panorama World mempunyai merek dagang yang besar lengan berkuasa yang didukung oleh beberapa akomodasi unggulan mirip pertolongan pemasaran yang kuat, teknologi canggih, SDM profesional, dan lain-lain memungkinkan peluang profitabilitas yang semakin besar.

Mengapa Harus Menjadi Mitra Bisnis Ini?
Pertama, Panorama World mempunyai merek dagang yang kuat. Franchise yang didirikan semenjak 2007 kemudian ini telah memenangkan banyak penghargaan.

Panorama World mempunyai administrasi yang berpengalaman dan berkomitmen, juga sebagai anggota dari grup perjalanan wisata yang paling terintegrasi dengan produk , layanan perjalanan, dan rekreasi ekstensif.

Bisnis ini juga didukung oleh pemasaran nasional yang efektif dan berorientasi pada hasil, kemudian riset pasar yang berkelanjutan untuk tren perjalanan gres dan pengembangan produk serta layanan gaya hidup terkait perjalanan. Selain itu, bisnis ini juga didukung dengan teknologi canggih yang terintegrasi dengan baik untuk reservasi, operasi, korelasi Pelanggan, dan Sistem keuangan.

Dan saat anda menjadi franchise dari bisnis ini, anda akan menerima pelatihan-pelatihan mirip training pengetahuan dan wawasan bisnis, juga training dan evaluasi berkelanjutan untuk konsultan perjalanan dan tur.

Syarat untuk Menjadi Mitra
Hampir sama dengan franchise lainnya, syarat menjadi franchisee Panorama World juga tidak sulit. Pertama, anda harus berminat dalam bisnis jasa, kemudian mempunyai tekad untuk berhasil, wawasan bisnis, jaringan pelanggan yang luas, operator, dan memililki modal yang cukup untuk investasi.

Modal minimal yang diharapkan untuk investasi pada bisnis ini sekitar Rp. 500.000.000. Namun tidak ada pembebasan biaya lain mirip biaya royalti, franchise, dan pengiklanan. Biaya royalti sebesar 0.5% per bulan, biaya franchise Rp 250 juta, dan biaya pengiklanan sebesar Rp. 2.5 juta.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *