Peluang Bisnis Franchise Pin-Pin Ice Blind

Apakah anda ingin memulai sebuah bisnis, tapi budget anda minimalis? Jika iya, maka bisnis ini sangat sesuai untuk anda. Anda hanya butuh modal untuk investasi sebesar Rp. 3-5 juta. Dengan biaya sebesar itu, anda sudah terbebas dari biaya-biaya lain mirip royalti, fee franchise, juga pengiklanan.

Perlu anda ketahui, Pin-Pin Ice Blend merupakan perusahaan yang didirikan pada 2015 kemudian dan diinduki oleh perusahaan berjulukan Ratu Rosari Corp.

Sampai dikala ini gerai yang dimiliki sejumlah 5 buah gerai. Meski mempunyai gerai yang tergolong masih sedikit, bukan berarti bahwa potensi bisnis ini tidak cerah.

Karena sudah menjadi diam-diam umum bahwa produk-produk minuman sejenis ice blend yang biasa disebut sebagai ‘minuman kekinian’ ini tidak pernah sepi peminat.

Mengapa Harus Menjadi Mitra Bisnis Franchise Pin-Pin Ice Blind ?
Ada banyak kelebihan yang ditawarkan untuk menjadi kawan bisnis ini. Hanya dengan Rp. 5 Juta, anda mampu memulai sebuah bisnis. Tentu, ini yakni biaya investasi start up franchise yang sangat murah.

Apalagi dengan Rp. 5 juta anda sudah menerima paket dengan desain booth yang pribadi ditambah free 200 materi baku. Kemudian anda juga menerima akomodasi lengkap-siap jualan.

Untuk paket tanpa booth, anda hanya butuh modal Rp. 3 juta. Dengan Rp. 3 juta anda juga menerima akomodasi lengkap-siap jualan.

Demi menjaga kualitas produk maka dipakai mesin packing untuk packaging. Disisi lain, desain cup yang selalu up to date juga mampu mendatangkan banyak trafik pembeli.

Kemudian biaya royalti juga dibebaskan, sehingga laba penuh menjadi miliki anda. Selain itu, jikalau anda gres dalam bisnis, anda tidak perlu risau alasannya franchisor menyediakan tim follow up yang mampu membantu anda menerima penjualan maksimal.

Cara Bergabung Menjadi Franchise Pin-Pin Ice Blind
Prosedur untuk bergabung menjadi kawan bisnis Pin-Pin Ice blend tergolong cukup mudah. Pertama hubungi marketingnya di 0813-7057-1857. Setelah itu, anda harus membayar DP investasi minimal sebesar Rp 2 juta. Dp mampu dibayarkan melalu transfer ke nomor rekening 4980087676 (BCA). Setelah DP ditransfer, paket franchise akan dikirimkan dan anda mampu mulai berjualan.

Untuk pemesanan materi baku, ada mekanisme khusus. Pertama-tama franchisee melaksanakan pemesanan materi baku ke CS Pin-Pin. CS akan mengkonfirmasi biayanya. Setelah anda bayarkan, materi akan dipacking oleh tim,dan akan dikonfirmasi kembali oleh pihak CS tentang pengirimannya.

Apakah Ada Persyaratan Khusus Untuk Menjadi FranchiseE Pin-Pin Ice Blind
Untuk menjadi franchisee Pin-Pin Ice Blend, ada persyaratan khusus yang diajukan oleh franchisor. Diantaranya adalah:

Anda harus mempunyai modal yang cukup untuk investasi (sesuai harga paket)
Anda harus mempunyai memiliki kesepakatan dan loyalitas
Bersedia meluangkan waktu mengawasi usaha
Paham risiko bisnis
Bersedia mematuhi hukum kontrak kerja sama
Diwajibkan membeli materi baku dari sentra (hal ini semata-mata untuk menjaga konsistensi kualitas produk)

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *