Hi Fries , Franchise Cemilan Kentang Goreng Masa Kini

Bingung membuka perjuangan yang laku untuk bawah umur jaman now? Well, nggak usah bingung, mencari inspirasi itu mudah kok, contohnya dengan jalan-jalan ke mall, di sana Anda bisa melihat isu terkini cemilan yang sedang jadi hitz di tengah-tengah anak jaman now.

Kalau bukan pribadi melihat ke pasar, Anda bisa melihat-lihat via postingan Instagram dan media umum lainnya, di sana niscaya ada banyak sekali foto selca bawah umur muda jaman kini dengan cemilan-cemilan favoritnya. Di Mal Ambassador yang terletak di jln. Prof. Dr Satrio, Jakarta Selatan, Anda bisa melihat formasi stand jajanan yang ramai dengan antrian pelanggan yang ingin menjajalnya.

Salah satu stand yang ramai di sana ada Hi Fries, franchise cemilan masa kini yang berbasis pada kentang goreng. stand Hi Fries tepatnya bangkit di Lantai 4 Blok E 10, boothnya di dominasi warna merah, jadi dari kejauhan sudah bisa dilihat.

Hi Fries Franchise Cemilan Berbasis Kentang Goreng

Hi Fries menyampaikan cemilan berbasis kentang goreng masa kini sebagai alternative cemilan untuk anak muda yang biasanya suka ngemil. Peluang bisnis franchise kentang goreng memang cukup manis di mana saja sebab kentang goreng termasuk sajian side-dish yang difavoritkan banyak orang.

Ide dasar dari pendirian booth Hi Fries ialah berasal dari tamasya pemiliknya yang berjulukan Darry Daryanto mempunyai sobat berjulukan Evan. Dia melihat sebuah boot unik, Best Fries Forever ketika melancong ke Singapura, dari sana tercetus inspirasi untuk menciptakan bisnis sendiri berbahan utama yang sama di Indonesia.

Darry pun mnegajak ketiga temannya Jess Prabawa Hudaya, Evan dan Teguh Simen untuk mewujudkan konsep tersebut di Indonesia. Ide itu pun ditanggapi dengan baik dan hasilnya berhasil mendirikan Hi Fries di Indonesia.

Ciri Khas Sajian Kentang Goreng Hi Fries
Sebagaimana yang sudah diungkapkan ciri khas utama sajian kentang goreng Hi Fries ialah kentang gorengnya menjadi sajian andalan utama yang disajikan dengan banyak sekali varian rasa, mirip Busy Cheesy, Smokey Dokey, Moshi Nori, Hello Bolo, dan Garlic Panic. Pengenalan cita rasa ini pertama kali dilakukan melalui sebuah festival di Grand Indonesia Shoping Town, Jakarta pada bulan November 2014.

Pada ketika mengikuti bazar, booth Hi Fries sepi, tidak ada pengunjung yang ingin menjajal merasakan apalagi membeli sajian yang ditawarkannya. Walaupun begitu, Hi Fries tidak berkecil hati, Darryl bersama teman-teman tetap bersemangat untuk memperkenalkan produknya.

Sampai kemudian, keberuntungan itu tetap hadir pada perjuangan mereka. Di hari pertama mereka buka booth, kesannya tidak akan laku sama sekali hingga jam tiga sore tiba seorang pembeli. Setelah itu ramai, banyak pengunjung festival yang membeli kentang goreng mereka, hingga mereka pun bisa menghabiskan 100 porsi kentang goreng yang mereka bawa pada hari itu.

Cita Rasa Andalan Hi Fries
Strategi pertama memperkenalkan produk lewat festival terhitung berhasil, semenjak ketika itu Hi Fries tidak berhenti untuk mencoba mengikuti festival lagi dan lagi sebab peluangnya cukup besar. Sejak ketika itu pula Hi Fries menjadi cemilan yang dinikmati oleh siapa saja.

Kentang goreng Hi Fries mempunyai cita rasa gurih, lebih nyuss lagi ketika ditambahkan dengan banyak sekali macam varian saus, mirip sause cheese, barbeque, rumput laut, garlic, dan bolognaise. Di samping itu, untuk Anda yang sedang kelaparan, kentang goreng Hi Fries cukup bisa untuk menahan lapar.

Hi Fries ialah cemilan yang bisa dinikmati bersama teman-teman sebab porsinya yang cukup lumayan. Selain menyajikan kentang dengan banyak sekali macam rasa saus yang lezat, Hi Fries juga bisa menyediakan saus yang sensational pada hari-hari tertentu mirip hellowen dan lain-lain dengan harga yang tetap sama, satu porsi Rp25.000.

Varian Rasa Kentang Hi Fries

Varian rasa kentang hi Fries yang tidak biasa itulah yang menjadi daya tarik lebihnya. Variasi rasa kentang yang disajikan menjadi cita rasa embel-embel yang tidak bisa dijumpai di kawasan lainnya.

Di samping rasa originalnya yang enak, mencipi hi fries dengan banyak sekali macam cita rasa dalam keadaan panas atau masbodoh rasanya tetap saja enak. Kualitas kentang yang disajikan dipilih dari kentang dengan kualitas premium.

Bobot kentang yang dimasak oleh Hi Fries menciptakan kita bisa mengganjal rasa lapar sementara waktu. Sampai kini Varian rasa kentang Hi Fries yang jadi favorit banyak orang antara lain Busy Cheesy, Smokey Dokey, Moshi Nori, Hello Bollo dan Garlic Panic.

Saus Favorit Pelanggan Hi Fries
Penyajian saus Hi Fries bebas pada selera pelanggan, kalaupun pelanggan ingin cita rasa sausnya di mix, itu tak jadi problem oleh Hi Fries. Harga yang harus Anda bayarkan pun tetap sama, tidak ada perbedaan signifikan terkait harga ketika Anda membeli Hi Fries original, Hi Fries dengan satu jenis saus, atau pun ketika Anda pesan dengan saus mix, harganya tetap sama Rp25.000 per porsi.

Kelonggaran itu menciptakan pelanggan menyukai Hi Fries lebih banyak lagi, terlihat dari mix sajian yang sering diminta ialah Busy Cheesy dan Moshi Nori. Kedua cita rasa itu sering dipesan oleh pelanggan Hi Fries.

Bicara secara khusus soal saus, ada lima saus yang juga difavoritkan oleh pengunjung selain dua di atas, tiga yang lain ialah garlic panic, busy cheesy, dan smokey dokey. Cita rasa saus ini menyampaikan pengalaman tersendiri bagi pemilik dan juga pelanggan yang merasakan Hi Fries.

Peluang Bisnis Bersama Hi Fries
Secara tidak pribadi cita rasa Hi Fries yang unik ini menciptakan pelanggan ketagihan dan tidak segan untuk memperkenalkan cita rasa hi Fries ke teman-temannya. Dari peristiwa itu, banyak orang kemudian menjadi pelanggan Hi Fries dan juga ada yang berminat menjadi franchisenya.

Hal ini memicu Hi Fries untuk membuka peluang bisnis bersama dengan sistem franchise. Setelah didiskusikan, Hi Fris menetapkan untuk membuka dua usulan paket investasi, yaitu pertama paket seharaga Rp 135 juta dan paket seharga Rp200 juta.

Dengan harga investasi tersebut, franchise akan memperoleh semua sistem, peralatan, dan juga materi baku, yang membedakan dari kedua konsep tersebut hanyalah bentuk booth yang akan didapat oleh franchise. Diperkirakan franchise akan menerima kembali modalnya dalam waktu kurang lebih 10 bulan dengan catatan bisa menghasilkan omset mencapai Rp70 juta per bulan.

Tips Berbisnis Cemilan bersama Hi Fries
Membuka bisnis harus berani menghadapi resiko-resikonya, keraguan harus dibuang jauh-jauh sebab berbisnis cemilan mempunyai peluang besar untuk menerima laba secara ekonomi. Sebab cemilan merupakan kebutuhan yang sering dicari oleh siapa saja untuk menemani waktu santainya, jadi tidak perlu ragu untuk bergabung bersama Hi Fries.

Syarat untuk sukses ialah lakukan promosi via online dan offline, lakukan penjualan dengan ramah sesuai dengan standar Hi Fries pusat, dan terakhir sajikan prouk HI Fries dengan kualitas yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Dengan kesabaran dan ketekunan, Anda akan segera menerima keuntungan.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *