Waralaba Cokelat Holic

Kisah Pelaku Bisnis Waralaba Cokelat, Yang Membuat 45 Mitra Terpikat , Dengan berangkat dari sebuah perkiraan bantu-membantu tidak ada orang di dunia ini yang tidak mengenal cokelat, maka waralaba cokelat pun hadir di tengah masyarakat. Melihat usaha ini cukup progresif, kami pun akan mencoba memaparkan salah satu kisahnya untuk anda semua.

Waralaba Cokelat Holic
Orang yang pertama menggagas waralaba jenis ini ialah Shilvia Dwi Criandhani. Seorang perempuan yang mencoba bertarung dalam sengitnya persaingan bisnis di Indonesia. Ia merupakan figur yang cukup sukses dengan bisnis berjulukan Cokelat Holic miliknya. Terhitung hingga ketika ini, sebanyak 45 kawan telah tersebar di seluruh penjuru negara kita.

Namun tahukah anda cerita di balik usaha Cokelat Holic Ini?

Perjalanan Awal Waralaba Cokelat Holic
Saat ini masyarakat kita sudah semakin membuka mata dengan usaha waralaba. Apalagi, usaha ini hanya membutuhkan modal saja, dan gampang sekali melaksanakannya lantaran sistem yang telah berjalan sebelumnya.

Hal itulah yang di lirik pula oleh Shilvia selaku pengusaha yang terjun ke bisnis waralaba. Awal mula Ia mengajak kolaborasi dengan pewaralaba merek cokelat ternama. Hal tersebut awalnya cukup berjalan baik, Ia pun sempat akan membuka cabang keduanya tersebut.

Sayangnya, tiba-tiba urusan itu tidak berjalan lancar, lantaran permasalahan dengan pesanan yang tidak sesuai dengan kesepakatan.

Alhasil dengan terlepasnya Ia dari peluang di atas, lantas Shilva yang seorang lulusan dari Universitas Brawijaya ini pun menetapkan untuk memulai bisnisnya sendiri. Pada bulan Juni di tahun 2014, lahirlah merk yang berjulukan Cokelat Holic, sebagai awal mula perjalanan barunya.

Cokelat Holic milik ia pun berjalan cukup lancar, alasannya ialah Ia telah dibekali ilmu sebagai seorang ter-waralaba sebelumnya. Dengan demikian, dalam kurun waktu 3 bulan usahanya berjalan, Shilvia pribadi mengembangkannya ke dalam sistem kemitraan.

Sebagai seorang pelaku usaha waralaba cokelat, Ia pun tidak lupa untuk mengatur segala sesuatu yang perlu dipersiapkan. Via bergegas menyusun SOP, TDP, SIUP, PIRT, dan tak lupa juga melaksanakan hak paten pada merk Cokelat Holic yang dibangunnya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, dengan proses panjang tersebut Ia pun kini telah berhasil membuka sebanyak 45 Kemitraan yang tersebar di banyak sekali wilayah Indonesia.

Waralaba Cokelat Holic, Dengan 12 Rasa yang Juara

Salah satu keuikan dari produk cokelat yang dibentuk oleh Shilvia sendiri terletak pada tagline yang berbunyi Nge-coklat Enak Pake Seru. Lewat slogan bernada nyeleneh itu, Ia ingin menciptakan para konsumen yang membeli produknya bisa melepas dahaga sehabis menikmati cokelat darinya.

Soal rasa pun Cokelat Holic mempunyai 12 varian yang bisa anda pilih, dengan dua sensasi, ada yang panas, serta ada yang dingin. Kedua belas rasa tersebut pun meliputi; Ice Choco Original, Ice Choco Milk, Ice Choco Taro, Ice Choc Mint, Ice Choco Berry, Ice Choco Cincau, Ice Choco Pucino, setra Ice Choco Cappucino Cincau. Itu gres yang sensasi hambar lho, sedangkan yang panasnya mereka punya; Hot Choco Original, Hot Choco Milk, Hot Chocopuccino, dan Hot Cappuccino.

Bagi Wanita yang pernah berguru di jurusan Psikologi ini, menuturkan bahwa dari banyaknya rasa di atas, yang paling disukai oleh konsumen ialah Ice Choco Milk, Ice Choco Original, Ice Choco Taro dan Ice Cappuccino Cincau. Cokelat Holic pun tidak hanya menunjukkan rasa yang khas saja, tetapi dari segi harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat, yakni hanya Rp6.000,00 hingga dengan Rp10.000,00 setiap gelasnya.

Shilivia selaku pemilik waralaba Cokelat Holic menambahkan bahwa dua kelebihan di atas tadi menjadi senjata yang menguntungkan baik bagi para kawan ataupun konsumennya. Untuk kawan sendiri, alasannya ialah dari banyaknya pilihan rasa, mereka jadi bisa dengan gampang menarik para konsumen.

Lalu bagi pembeli, berkat rasa yang ditawarkan tadi maka mereka tidak akan kecewa dengan diberikan rasa yang istimewa. Harga yang murah pun terang akan memudahkan bagi mereka juga untuk membelinya.

Peluang Bisnis Waralaba Cokelat Holic

Setelah membaca cerita di atas, jikalau anda tertarik menjadi mitranya, mereka telah menunjukkan beberapa pilihan paket, diantaranya;

Paket Kemitraan Bubuk, yang bisa anda peroleh dengan investasi sebesar Rp4.000.000,00 saja.
Paket Kemitraan Cokelat, yang bisa didapat dengan investasi sebesar Rp7.500.000,00.
Paket Kemitraan Holic Komplit, yang bisa diraih dengan investasi Rp8.500.000,00

Dengan dana investasi di atas, mereka akan memberi anda sebuah papan menu, ditambah paket banner untuk keperluan booth, ada juga 3 potong seragam bagi penjaga booth, kemudian satu buah set lampu lilit biar terlihat lebih menarik, serta bahan-bahan startup semisal, sedotan, bubuk, cup untuk masing-masing rasa, 7 buah kaleng susu putih, kemudian kaleng susu cokelat 3 buah, brosur untuk promosi sebanyak 250 eksemplar, dan terakhir 12 abu bagi semua varian rasa, untuk konsumen mencobanya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *