Bisnis Baso Tahu Kuliner Ciri Khas Bandung

Bisnis Baso Tahu Kuliner Ciri Khas Bandung

Bisnis Baso Tahu Kuliner Ciri Khas Bandung | Siapa yang belum pernah coba masakan yang satu ini. Kebanyakan orang tentu pernah merasakan masakan yang berjulukan Bakso ini. Harga nya yang murah serta rasa-rasanya yang yummy bakal senantiasa bikin Bakso sebagai masakan favorite selama saat.

Bahkan juga karena alasannya adalah sangat banyak peminat bakso ini, bakal begitu gampang temukan penjual bakso ini di sekitar kita. Walau bakso ini di kenal sebagai masakan yang murah meriah, tetapi kini ini telah banyak penjual bakso yang jadikan masakan yang terkenal dengan daging bundar ini sebagai sajian yang berkelas serta berkwalitas.

Satu diantara produsen bakso yang mengenalkan bakso dalam planning sajian berkelas itu yakni Baso Tahu Saboga. #Bisnis masakan asal Bandung yang sudah memiliki banyak gerai ini ketika ini berhasil berkembang dengan pendapatan yang meraih beberapa ratus juta rupiah. Lantas mirip apakah dongeng berhasil bakso Saboga yang bermula dari satu kios simpel ini? Tersebut penjelasannya.

Bakso Saboga Generasi Kedua

Pengelola Baso Tahu Saboba kini ini yakni generasi ke-2 dari pendirinya. Pendiri bakso Saboga sendiri yakni pasangan suami-istri Benny Sunjaya serta Adeline Ita Purwita. Saat ini bakso yang bangkit mulai semenjak th. 1986 ini dikelola oleh Melvina, Marcelle serta Michael yang disebut bawah umur dari Benny serta Adeline.

Ketiga orang ini sendiri memiliki tugas serta manfaat semasing dalam perusahaan. Marcelle brtanggung jawab dalam mengatasi produksi sedang Melvina mengatasi penjualan serta pemasaran, serta Michael mengurus waralaba (franchise). Sebagai pendiri, Benny serta Adeline tak terlepas tangan, tetapi mereka masihlah aktif turut menolong meningkatkan Saboga.

Ditangan generasi ke-2, Baso Tahu Saboga makin berkembang serta bertumbuh. Dengan membawa bendera PT Saboga Food Indonesia mereka selalu lakukan perluasan perjuangan dengan buka sebagian gerai di sebagian mall di kota-kota tidak kecil di Indonesia.

Memakai Bumbu Khas Bakso Saboga

Baso Tahu Saboga yang terkenal sebagai raja bakso tahu Saboga ini memilki 30 sajian masakan lain mirip bakso sapi ikan, siomay, batagor, mi ayam, nasi goreng, serta bermacam-macam minuman dingin. Menurut Michael Ryan Sunjaya, Bakso Saboga memiliki kelebihan pada olahan tanpa ada menggunakan materi pengawet.

Terkecuali materi yang tanpa ada pengawet, Baso Tahu Saboga juga memiliki keunggulan pada bumbu khas yang enak serta telah ada mulai semenjak pertama kalinya gerai bangkit di Bandung hingga ketika ini. Dengan sebagian kelebihan ini, bakso Saboga sudah jadi bakso yang unik serta tidak sama dengan bakso-bakso yang lain.

Merajut Kemitraan Dengan Bakso Saboga
Mulai semenjak bln. Juni 2008, Baso Tahu Saboga memanglah buka kemitraan usaha. Mulai semenjak di buka kemitraan, Bakso Saboga sudah memiliki 23 gerai yang terbagi dalam 7 gerai punya sentra serta 16 gerai punya kawan yang menyebar di beberapa kota yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Cirebon.

Untuk bermitra, Anda mesti keluarkan dana sekitaran Rp 550 juta untuk berhimpun dalam kemitraan jenis full business format ini. Franchise fee ini terbagi dalam Rp 200 juta sepanjang lima th. untuk design, renovasi, peralatan perjuangan komplit serta Rp 350 juta untuk materi baku.

Terkecuali beberapa hal itu tadi, kawan juga masihlah bakal difasilitasi dengan kursus karyawan sepanjang dua bln., sarana jaringan on-line untuk system operasional, SOP outlet, system penjualan serta stock barang dan kunjungan minimum satu bulan sekali. Serta jikalau ketika korelasi kerja bakal habis, kawan cukup membayar cost perpanjangan sebesar Rp 200 juta.

Untuk lengkapi korelasi kerja, kawan disarankan penuhi beberapa hal mirip tempat perjuangan yang ada pada kawasanfoodcourt, materi baku yang perlu di ambil dari pusat, jumlah karyawan yang meraih 8-10 orang dan cost royalti sebesar 7% tiap-tiap bulannya. Bisnis Baso Tahu Kuliner Ciri Khas Bandung

Dengan harga jual per jumlah sekitar Rp 27. 000 hingga Rp 40. 000 pihak sentra membidik kawan mampu jual 100 porsi-300 jumlah /hari. Bila sekian omzet yang mampu didapat kawan yakni sekitaran Rp 90 juta�’Rp 300 juta per bln.. Dengan keuntungan higienis pada kisaran 30%�’35% tiap-tiap bulannya, kawan bakal mampu kembalikan modalnya pada 12 bln. hingga 24 bln., bergantung omzet yang didapat.

Walau telah memiliki beberapa puluh gerai dengan omzet yang tidak kecil, Baso Tahu Saboga masihlah saja selalu berinovasi untuk membesarkan merk semoga lebih di kenal lagi orang-orang. Pada selesai th. 2015, administrasi Bakso Saboga bahkan juga mentarget mampu memberi 10 kemitraaan lagi. Bisnis Baso Tahu Kuliner Ciri Khas Bandung

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *