Bisnis Franchise HOTEL DAFAM

Bisnis Franchise HOTEL DAFAM

Pada umumnya, wisatawan kalangan menengah ke atas akan menentukan hotel sebagai kawasan menginap. Pilihannya juga tidak mampu dijatuhkan pada sembarang hotel, mereka akan mempunyai kriteria utama dari sebuah penginapan yaitu kenyamanan, kebersihkan, dan layanan yang ramah dari staf hotel.

Tanpa ketiga komponen itu, tamu akan merasa diabaikan dan tidak ingin lagi kembali ke hotel tersebut. Oleh karenanya, pebisnis hotel berlomba-lomba menyampaikan kualitas terbaik untuk kamar-kamar yang ditawarkannya.

Pada umumnya, mereka akan bersaing dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang lazimnya ada di hotel berbintang pada jaman modern mirip ini. Beberapa kemudahan yang seringkali akan dibicarakan di media umum yaitu kamar mandi, kamar, kemudahan kamar mirip kualitas kawasan tidur, ac, televisi, dan pemanas air di dalam ruangan.

Kualitas yang diperlukan tamu hotel Dafam
Mari kita coba pecahkan satu per satu kualitas mirip apa yang diperlukan oleh tamu untuk hotel-hotel yang jadi sasarannya.

Pertama kita kupas dulu dari segi kamar mandi, yang diinginkan oleh tamu yaitu kamar mandi yang tidak berbau, bersih, dan menyediakan peralatan mandi mirip sampo, sabun, handuk, sikat gigi, dan lain sebagainya, bila perlu ada hairdryer akan dinilai lebih.

Selanjutnya kualitas kamar, tidak ada penomoran, entah kamar mandi atau kamar terlebih dahulu, keduanya musti jadi satu kesatuan dengan kualitas yang prima mirip bebas dari bau, mempunyai aroma yang nyaman untuk para tamu, didesain dengan gaya modern yang menyampaikan kenyamanan, dan tentu saja dengan kawasan tidur yang empuk, lembut, disertai dengan selimut tebal yang hangat untuk tamu.

Di samping itu, bila di dalam sebuah kamar tidak ada kemudahan televisi, ac, dan pemanas, padahal hotel yang disebutkan yaitu hotel bintang lima maka orang-orang kadang akan bergunjing sehabis menikmatinya.

So, di dalam kamar hotel, yang diinginkan oleh tamu yaitu kamar tersebut menyampaikan kemudahan tv dan pemanas air biar mereka mampu menciptakan kopi di malam hari, di tambah dengan fasilitas-fasilitas suplemen lain tentu akan jadi lebih baik.

Standar Hotel Dafam Bisnis untuk Tamu
Fasilitas musti diadaptasi dengan standar pelayanan hotel tersebut, bila berkonsep hotel bisnis, tentunya kemudahan mirip ruang seminar, ruang meeting dan lain sebagainya harus ada. Kelengkapan ini akan menciptakan pelanggan menilai kualitas hotel Anda memang sesuai dengan kebutuhan perjalanan bisnisnya.

Dewasa ini aneka macam hotel yang memakai konsep bisnis dalam penawarannya, alasannya tentu sebab semakin banyak perusahaan yang memanfaatkan ruang meeting di hotel-hotel untuk rapat.

Tidak hanya untuk rapat, terkadang seminar-seminar, jumpa pers, pertemuan elit juga dilakukan di hotel-hotel jadi peluang bisnis ini dimanfaatkan oleh hotel-hotel tertentu untuk membuka penawaran paket meeting dan juga paket menginap.

Penawaran dengan sistem paket ini baru-baru ini berkembang sebab dinilai lebih efisien, baik oleh administrasi hotel maupun oleh tamu yang membutuhkannya. Sistem paket menyampaikan harga yang cenderung lebih miring daripada harga satuan kamar hotel.

Hotel Dafam, Hotel Bisnis dan Ruang Privat lainnya
Salah satu hotel di Indonesia yang menunjukkan konsep sebagai hotel bisnis yaitu Hotel Dafam. Sesuai dengan profil dan visi misinya, hotel bisnis berskala kelas menengah itu menunjukkan layanan sederhana namun modern dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan pebisnis modal kelas menengah ke atas.

Konsep ruangan yang ditawarkan yaitu ideal dan modern cozy. Tamu yang ingin meminjam kemudahan hotel dafam untuk bisnis, dipersilahkan menentukan Gaya Akomodasi, fitur makanan, mice layanan primer modern, kamar, dan lain sebagainya yang diadaptasi dengan kebutuhan Anda.

Fasilitas Hotel Dafam pada umumnya yaitu menyediakan kamar dengan Kasur twin atau double bad, single, dan tersedia juga kamar glamor atau VIP. Hotel Dafam sebagai hotel dengan konsep bisnis menyediakan kemudahan suplemen berupa Lounge / Bar, Restoran “Canting”, Ruang Pertemuan & Ruang Sewa, Ballroom, dan Kolam Renang Opsional.

SASARAN PASAR HOTEL DAFAM
Sejak diberdirikan, mirip konsepnya sebagai hotel bisnis, sasaran pasarnya pun diadaptasi dengan tujuan pendirian hotel sebagai hotel bisnis. Target pasarnya antara lain masyarakat dengan kelas Ekonomi Sosial yang tinggi, FIT, GIT, Korporasi, Pemerintah, EO, Pendudukan Intermediate, Majikan & Pebisnis Kecil atau Pedagang.

Fasilitas hotel diadaptasi dengan faktor acara bisnis atau kegiatan kerja. Fasilitas ruang meeting yang sama juga mampu dimanfaatkan sebagai kegiatan seminar pendidikan dan komunitas.

HOTEL DAFAM DI YOGYAKARTA
Khusus di Yogyakarta, yang sekarang dikembangkan sebagai wilayah wisata telah menunjukkan pembangunan yang sangat pesat, di antaranya berdirinya hotel-hotel di lokasi strategis. Hotel Dafam di Yogyakarta berjulukan Dafam Fortuna, lokasinya berada di Seturan Yogyakarta, kurang lebih hanya 15 menit dari Bandara Internasional Adisucipto.

Hotel ini sangat tepat untuk Anda yang tiba ke Yogyakarta untuk kepentingan berlibur atau pun berbisnis. Pemandangan dari Hotel Dafam cukup menarik, sebab dari hotel tersebut Anda mampu melihat kota Yogyakarta, dan kalau Anda ingin jalan-jalan ke kota cukup memanggil taksi, mereka akan mengantarkan Anda hingga ke tujuan Anda.

Hotel Dafam Seturan Yogyakarta akrab dengan sentra perbelanjaan Ambarukmo plaza. Sementara itu ada juga tempat-tempat hiburan lain mirip bioskop, atau ke warung-warung kopi yang di malam tertentu menyediakan live music.

Klasifikasi Kamar Hotel Dafam Yogyakarta
Klasifikasi kamar Hotel Dafam ada bebeberapa, berikut jenis-jenis kamar yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Seturan Yogyakarta:

KAMAR SUPERIOR
Kamar Superior menyediakan pilihan kawasan tidur double dan ruang penghubung dengan semua kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi modern.

Desain interior kamar Superior didesain dengan gaya minimalis yang memaksimalkan kenyamanan antara posisi kawasan tidur, ruang meja fungsional, tv layar datar modern, dan dilengkapi dengan koneksi wifi gratis.

Ringkasnya, kemudahan kamar superior antara lain: Tempat tidur tunggal, Kasur kembar, TV LED / LCD (dengan saluran internasional), Pembuat kopi / teh, Balkon / teras, Akses Internet Wifi, dan Perlengkapan mandi.

Kamar Deluxe
Setelah kamar Superior ada kamar DELUXE ROOM yang didedikasikan untuk tamu dengan tujuan bisnis ataupun liburan. Kamar ini menunjukkan pemandangan kota.

Fasilitas kamar deluxe tidak jauh berbeda dengan kamar Superior yang dilengkapi dengan TV layar datar modern, kamar mandi besar dengan kolam mandi, meja fungsional dan koneksi Wi-Fi gratis.

Kamar Deluxe cukup untuk dua hingga tiga orang dewasa, bila menginginkan kawasan tidur ekstra, tidak akan dikenai suplemen biaya. Secara terperinci, kemudahan kamar Deluxe antara lain: Tempat tidur tunggal, Kasur kembar, TV LED / LCD (dengan saluran internasional), Pembuat kopi atau teh, Balkon atau teras, Akses Internet Wifi, Perlengkapan mandi, dan Bathub.

Kamar Suite
Kamar suite lebih keren lagi sebab kamar suite merupakan perpaduan sempurn antara kenyamanan dan kemewahan. Semua kemudahan terbaik di hotel Dafam tersedia di kamar suite.

Dari kamar suite, Anda mampu menikmati pemandangan kota Yogyakarta atau menikmati kemudahan kamar yang berupa sofa yang empuk, TV LCD, kamar tidur, kamar mandi berukuran besar dengan bathub, ada juga kamar mandi terpisah, meja fungsional, dan tentu saja jalan masuk Wi-fi yang superlancar dan gratis.

Secara ringkat, kemudahan di kamar suite antara lain terdiri atas Tempat tidur tunggal, TV LED / LCD (dengan saluran internasional), Pembuat kopi / teh, Balkon / teras, Akses Internet Wifi, Perlengkapan mandi, Jubah mandi, Bathub, di sediakan juga Makanan dan minuman

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *