Ayo Tertawa, Ini 5 Manfaat Humor di Tempat Kerja

Ayo Tertawa, Ini 5 Manfaat Humor di Tempat Kerja

Menghilangkan Stres

Setiap orang cenderung akan cepat murka ketika sedang stres sebab banyaknya tekanan dalam pekerjaan. Dengan adanya humor, pikiran Anda yang tegang bisa sedikit lebih rileks. Sejenak beban terasa lebih ringan. Anda pun jadi bisa berpikir dengan baik dan kreatif. Sehingga Anda lebih bisa menciptakan keputusan melalui pertimbangan yang logis dan tidak emosional.

Mendorong Semangat Bekerja

Bekerja secara profesional bukan berarti dihentikan dengan menyelipkan humor. Sesekali Anda boleh saja membagikan humor ketika melaksanakan presentasi, rapat, dan berbincang dengan karyawan. Humor sanggup mengurangi kepanikan dan ketegangan. Humor menawarkan energi yang kasatmata dan tanpa Anda sadari akan mengangkat semangat dalam bekerja, serta meningkatkan energi.

Menciptakan Rasa Kekeluargaan

Rasa kekeluargaan bisa tercipta di lingkungan kerja dengan adanya rasa humor. Saling menyebarkan humor dan tertawa gotong royong sanggup menciptakan setiap orang merasa sedang berada dengan orang-orang terdekat. Humor menciptakan semuanya bisa cepat bersahabat dan membaur, sehingga sanggup memperkuat korelasi dalam tim kerja. Kantor pun jadi terasa mirip rumah kedua.

Disenangi Banyak Orang

Menjadi orang yang humoris akan menciptakan Anda disenangi banyak orang. Humor Anda menciptakan orang lain bahagia, sehingga mereka pun merasa senang ketika berada dekat dengan Anda. Asalkan, cara bercanda Anda tidak berlebihan, isi humornya tidak melukai perasaan orang lain, dan tidak dilakukan setiap dalam pekerjaan hingga menciptakan fokus jadi terlewatkan.

Tertawa Itu Menyehatkan

Tertawa sebab merasa senang itu menyehatkan, bahkan menjadi diam-diam umur panjang. Tertawa sanggup meregangkan otot-otot yang tegang dan kaku, mengurangi hormon penyebab stres, mengurangi rasa sakit, melancarkan ajaran darah, dan meningkatkan impian hidup. Untuk itu, humor sangat baik bagi kesehatan badan dan jiwa. Sehingga berdampak pada produktivitas dalam bekerja.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *