Bread Castle, Bisnis Franchise Roti Berkualitas Premium Bebas dari Pengawet

Bread Castle, Bisnis Franchise Roti Berkualitas Premium Bebas dari Pengawet

Bread Castle, Bisnis Franchise Roti Berkualitas Premium Bebas dari Pengawet

Menu sarapan akan tidak membosankan kalau kita mempunyai sajian yang berbeda setiap harinya. Sarapan yang berkualitas tidak berarti harus mengenyangkan, melainkan mampu menciptakan kita mempunyai energi untuk beraktifitas hingga makan siang tiba.

Sarapan yang berkualitas juga mampu meningkatkan semangat kita untuk menikmati pekerjaan sepanjang hari. Tanpa sarapan, Anda mampu saja menjadi gampang lelah.

Banyak orang berfikir bahwa sarapan berkualitas ialah sarapan dengan sajian yang mengandung banyak gizi, mampu dengan sereal, susu, bubur, atau pun buah-buahan yang dibentuk menjadi jus. Menu sarapan yang segar dan mengandung energi akan bertahan sepanjang hari, dengan demikian kesehatan Anda pun terjaga.

Konsep Bisnis Waralaba Bread Castle
Salah satu pilihan sajian yang mampu Anda jadikan alternative menjadi sarapan ialah Bread Castle yang menyampaikan roti berkualitas tinggi namun dijual dengan harga terjangkau.

Bread Castle menjual produknya dengan konsep open kitchen, sehingga pelanggan mampu mengamati proses pembuatan roti tersebut.

Bread Castle ketika ini mampu dibeli di sebuah mall kawasan Jakarta Setalan, Jakarta Timur, dan Tangerang. Di Mega Hypermall Bekasi, terdapat Bread Castle yang berlokasi di lantai upper ground floor, tidak jauh dari pintu cendana.

Ada sebuah gerai berlabel Bread Castle, gerai tersebut nampak menarik ketika dilihat dari kejauhan. Pelanggan mampu duduk di kafe yang dibukanya selama memesan roti sambil melihat proses pembuatan roti bread Castle.

Image Roti Bread Castle
Meskipun roti ini buka gerai di mall dan menjanjikan roti berkualitas premium, namun harga rotinya mampu dijangkau oleh semua kalangan.

Bread Castle memang tidak menargetkan pasarnya hanya pada kalangan atas, melainkan membanderol harga yang cukup terjangkau bahkan oleh kalangan menengah bawah hingga kalangan atas.

Brand yang diproduksi dengan kualitas tinggi ini mampu berkompetisi dengan merk competitor, dengan harga mulai dari Rp 6.500,- per buah. Soal cita rasa, Bread Castle menyampaikan beberapa varian rasa semoga pelanggan mempunyai banyak alternative ketika ingin menikmati Bread Castle.

Sampai sekarang, sajian yang laku dan sering dipesan pelanggan ialah roti anggun dengan cita rasa mirip abon, pisang cokelat, pizza, dan lain sebagainya.

Di samping roti yang mampu di bawa pulang, Bread Castle juga menyampaikan produk cake yang mampu menimbulkan hari-hari sarapanmu jadi lebih berwarna,

bisa juga untuk kejutan ulang tahun sahabat mirip cake red velvet, rainbow cake, tiramisu, cake ulang tahun, bahkan tersedia juga donat.

Bahan Baku Bread Castle
Produksi Bread Castle sangat memperhatikan kualitas, tidak hanya soal rasa tetapi juga keawetannya dan juga penampilannya semoga dicintai oleh pelanggannya.

Cita rasa yummy dari sebuah roti tidak mampu dilepaskan dari kualitas bahannya, alasannya itu Bread Castle menjaga kualitas bahannya sedemikian rupa

dan tidak mencampurkan bahan-bahan berkualitas tersebut dengan materi pengawet untuk dibentuk roti.

Pewarnaan cake Ranbow atau pun red velvet juga tidak memakai materi pewarna makanan, melainkan materi alami yang kondusif untuk kesehatan.

Cake yang dijual Ro250 ribu per buah ini juga mempunyai cita rasa manis, legit, dan lembut di lidah.

Kualitas materi baku yang terjaga dan tidak melibatkan materi pengawet dalam pembuatannya menjadi keunggulan Bread Castle.

Roti yang menerima akta halal ini juga dinyatakan mempunyai kulitas sehat dari Depkes, sehingga mampu dipastikan bahwa produk Bread Castle kondusif untuk dikonsumsi.

Bisnis Franchisee Bread Castle
Sistem bisnis Bread Castle tidak hanya membuka gerai di satu tempat. Bisnis Bread Castle dijalankan dengan sistem franchisee.

Bread Castle dengan konsep open kitchen ini membuka kerjasama dengan pihak-pihak yang berminat untuk menjalankan bisnis roti , khususnya yang mempunyai minat khusus pada roti-roti jenis dessert.

Bisnis Bread Castle didirikan di tahun 2010 berbekal resep pembuatan roti secara turun temurun yang diperoleh Meridian, sang pemilik Bread Castle dari keluarga besarnya.

Meridian yang mempunyai minat khusus pada bisnis, jadinya mewujudkan keinginanya sendiri untuk membuka bisnis roti yang berkualitas.

Pendirian Bread Castle
Meridian membuka Bread Castle dibantu oleh chef khusus yang berkompeten di bidang pastry dan bakery.

Partner yang sempurna inilah yang jadinya membantunya mewujudkan cita-cita membuka gerai Bread Castle hingga mempunyai banyak pelanggan.

Sejak awal pendirian, Meridian sebagai pemilik Bread Castle memang sengaja tidak menyasar segmen kalangan atas.

Bread Castle dikemasnya semoga mampu dinikmati oleh semua kalangan, bahkan oleh kalangan bawah, karenanya ia menyediakan roti berkualitas dengan harga mulai dari Rp6.500 per buahnya.

Konsep ini dipilihnya alasannya ia berkeinginan semoga mampu menyampaikan roti berkualitas kepada siapa saja.

Dengan harga yang ekonomis, ia berkeyakinan harga ekonimis justru akan menjadi unggulan yang dimiliki merk Bread Castle yang dibangunnya bersama rekan-rekannya.

Konsep Frachisee Bread Castle
Peluang kerjasama Franchisee Bread Castle dibuka dengan sistem yang fleksitbel dan yang penting ialah semoga mampu meningkatkan keuntungan atnara franchisor dengan franchisee.

Hubungan simbiosis mutualisme ini penting bagi keberlangsungan Bread Castle, karenanya Meridian mempertahankan frachisee dengan cara tersebut.

Bread Castle akan membebaskan mitranya memproduksi rotinya sendiri tanpa dipasok dari pusat. Franchisee akan menerima akomodasi berupa Standar operasional mekanisme kitchen dan counter dan juga perlengkapan usaha.

Dana investasi yang perlu digelontorkan oleh Franchisee yang ingin bergabung dengan Bread Castle ialah sejumlah Rp 800 juta. Biaya tersebut di luar biaya sewa tempat, franchisee harus mencari sendiri tempat berjualan Bread Castle.

Lokasi Membuka Franchisee Bread Castle
Sangat disarakan untuk membuka franchisee bread castle di lokasi yang mempunyai aksesibilitas dan mobilitas tinggi, mirip mall, stasiun, sekolah, kampus, dan lain sebagainya.

Dengan dibuka dilokasi yang ramai, Bread Castle akan gampang terlihat dan ketika orang-orang mencium aroma pembuatan rotinya, mereka akan mampu segera dengan gampang menghampiri gerai.

Sampai ketika ini, Bread Castle sudah mampu dijumpai di banyak sekali mall, mirip Mall Lippo Cikarang, Grand Mall Bekasi, Mega Hypermall Bekasi, dan The Bellagio Mall Kuningan.

Mengacu pada gerai yang sudah buka di mal-mal tersebut, dipastikan dalam kurun waktu satu bulan, franchisee mampu meraup pendapatan sebesar Ro120 juta per bulan, dan keuntungan higienis mencapai 30 persennya.

Bayangkan, dalam waktu satu tahun berapa juta yang mampu Anda dapatkan dari keuntungan bersihnya? Kelancaran sebuah perjuangan tentunya dipengaruhi oleh banyak sekali faktor, dan faktor pentingnya ialah promosi, dan keramahan pelayanan Anda kepada pelanggan.

Tips membuka bisnis franchisee
Cita rasa sebuah produk roti yang yummy akan sangat disayangkan bila tidak diminati oleh konsumen hanya alasannya pelayanannya yang kurang ramah dan tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

Lebih parah lagi kalau tidak dilakukan promosi , tidak akan ada orang yang tahu, otomatis, tidak akan ada pula yang membeli.

Sebagai franchisee, Anda sudah harus siap untuk membuka bisnis dengan segala resikonya. Keuntungan besar mampu diperoleh ketika Anda menjalankan planning promosi, pengemasan produk, dan didukung dengan standar kualitas dengan cara yang tepat.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *