School of Rock- Sebuah Bisnis Franchise yang Edukatif

School of Rock- Sebuah Bisnis Franchise yang Edukatif

School of Rock- Sebuah Bisnis Franchise yang Edukatif , School of Rock- Karena terdengar asing, maka banyak masyarakat yang kurang tahu soal bisnis ini.

School of rock sanggup dikatakan sebagai pendidikan musik yang berbasis kinerja, school of rock juga merupakan sebuah bisnis berbasis waralaba yang dikonsentrasikan untuk bawah umur dengan pengalaman lebih dari satu dekade.Dan dalam kurun waktu itu, sekolah yang dimiliki berjumlah lebih dari 170 sekolah yang tersebar di Amerika (Utara dan Selatan), juga Afrika dan Asia Pasifik.

Ada 3 aspek pokok yang dibidik dalam bisnis ini yaitu hiburan, waralaba, dan pendidikan . Dan hal yang paling penting yaitu siswa di sekolah ini berguru dari musisi profesional dalam lingkungan yang interaktif.

Jadi dalam praktinya, akan ada pertunjukan yang dilakukan langsung di depan kerumunan kasatmata di tempat-tempat rock yang nyata.

Kelebihan yang ditawarkan oleh School of Rock

Pertanyaan yang paling sering ditayakan oleh kawan bisnis yaitu alasan mengapa harus menjadi kawan dari bisnis tersebut. Ada beberapa alasan yang ditawarkan oleh franchise school of rock ini.

Ketika anda join menjadi kawan bisnis ini maka itu berrati anda telah menjadi bab dari bisnis yang menyenangkan, unik, dan juga terarah. Disisi lain anda juga telah menciptakan angin gres bagi bawah umur melalui musik.

Ketika menjadi kawan dari bisnis ini, itu berarti anda telah mempunyai dan mengoperasikan bisnis dengan basis komunitas yang didukung oleh organisasi internasional. Dan anda juga terhubung dengan jaringan kawan dan franchisor yang berkembang pesat.

Fasilitas yang diberikan Oleh School of Rock

Ketika menjadi kawan dari bisnis ini, maka salah satu kemudahan yang diberikan oleh franchisor yaitu pemberian dan training. Ini diberikan semata-mata untuk meningkatkan kemampuan para franchise dalam menyediakan menyiapkan siswa dengan acara musik rock berbasis kinerja yang tak tertandingi.

Dan meskipun tidak mempunyai pengalaman dalam dunia musik, anda tetap bisa menjadi kawan bisnis ini. Adapun support yang diberikan oleh pihak franchisor school of rock yaitu sebagai berikut:

  1. Franchise akan diberi support untuk membangun sekolah termasuk jaringan kawan realestate dengan standar dan panduan desain dan konstruksi, serta kawan kontrak
  2. Sebuah sistem IT yang langsung untk mengelola bisnis
  3. Support grand opening dan juga pemasaran lanjutan
  4. Direktur operasi waralaba yang berdedikasi untuk bekerja sama dengan mitra
  5. Pengembangan produk dan acara gres yang berkelanjutan
  6. Diskon peralatan melalui jaringan mitra

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *